Semua Logistik Untuk Pilgub Sudah Didistribusikan

KUNINGANMEDIA | Kamis, 21 Februari 2013 20:06
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

SUDIRMAN (KUNINGANMEDIA) : Tiga hari menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur Wakil Gubernur Jawa Barat, kesibukan masih terlihat di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan, Kamis (21/2/2013).

Sejumlah petugas terpantau masih membereskan beberapa kotak suara untuk didistribusikan ke PPK  terdekat yakni wilayah Kecamatan Kuningan.

Ketua KPU Kabupaten Kuningan Endun Abdul Haq menyatakan, distribusi seluruh kebutuhan logistik untuk Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat sudah didistribusikan  ke seluruh PPK hingga tuntas   hari ini.

Endun menjelaskan, kendati sempat mengalami  kekurangan pada berbagai jenis formulir termasuk surat suara, tapi  sudah mendapat penggantian dari KPU Propinsi Jawa Barat pada Rabu malam dan langsung dilakukan pelipatan serta pengepakan.

"Semua kotak suara serta  isinya sudah didistribusikan hari ini, tinggal penjagaan dan pengamanan serta distribusi oleh PPK ke PPS dan KPPS" kata Endun.

Terkait semakin dekatnya pelaksanaan pesta demokrasi tersebut, . Endunselalu mengingatkan khususnya  kepada masyarakat Kuningan untuk  menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat 24 Februari nanti. (Zoen Mahardika)*


 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: