MTQ ke-41 Tingkat Kabupaten Kuningan

KUNINGANMEDIA | Selasa, 19 Februari 2013 22:57
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

KADUGEDE (KUNINGANMEDIA) : Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-41 tingkat Kabupaten Kuningan dipusatkan di Desa/Kecamatan Kadugede. Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana dengan ditandai pemukulan bedug serta pelepasan balon oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan Hj. Utje Choeriah Suganda, di Alun-alun Desa Kadugede, Selasa (19/2/2012).

Ketua Panitia Penyelenggara H. Kamil Ganda Peradi mengatakan, MTQ ke 41 tingkat Kabupaten Kuningan diikuti oleh perwakilan dari tiap kecamatan se-Kabupaten Kuningan, yang mengikuti lima kecabangan yang diperlombakan baik perorangan maupun gabungan.

Sementara, Wakil Bupati Kuningan H Momon Rochmana dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada segenap panita serta kepada masyarakat yang telah berperan aktif dalam kegiatan tersebut.

Momon berharap MTQ ke 41 tingkat Kabupaten Kuningan bisa dijadikan sebagai syiar Islam serta menghasilkan peserta terbaik guna mengikuti kegiatan yang sama di tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan digelar di Kabupaten Bandung.

"Al-Quran adalah kalam Alloh yang diturunkan sebagai mujizat kepada Nabi Muhamad SAW. Al-Quran diturunkan untuk menjadi pegangan bagi umat manusia yang ingin mencapai kebahagian baik di dunia maupun aherat. Al-Quran mengandung nilai-nilai yang berhubungan dengan keimanan, syariah, ahlak serta peraturan yang mengatur tingkah laku dan tata cara hidup manusia baih sebagai mahluk individu mauun mahluk sosial," paparnya. (Zoen Mahardika)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: