Hj Utje Ch. Suganda :Insya Allah Hidup Saya Akan Wakafkan Untuk Masyarakat Kuningan

KUNINGANMEDIA | Kamis, 14 Februari 2013 21:48
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

SILIWANGI (KUNINGANMEDIA) : Mengikuti penjaringan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Kuningan periode 2013-2018 dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, bagi Hj. Utje Choeriah Suganda merupakan langkah awal untuk mengikuti tahapan selanjutnya pada pesta demokrasi pemilihan Bupati-wakil Bupati Kuningan yang akan digelar pada bulan September mendatang.

"Insya Allah mudah-mudahan ini menjadi langkah awal yang baik bagi saya untuk mengikuti tahapan selanjutnya,'' tutur Utje,  usai menyerahkan formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Kuningan ke panitia pendaptaran Bakal calon Bupati-Wakil Bupati Kuningan PDI Perjuangan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan, Jalan Siliwangi , Kamis (14/2/2013).

Saat itu Utje diantar oleh ratusan para pendukung dan simpatisan dari berbagai kalangan masyarakat termasuk tokoh masyarakat serta para alim ulama.

Menurut Utje, niat untuk menyampaikan aspirasi politik pada pemilu Bupatii-Wakil Bupati Kuningan nanti, adalah merupakan dorongan hati nurani sendiri. Kendati begitu tidak terlepas dari dorongan berbagai kelompok masyarakat serta dukungan dari keluarga termasuk restu dari suami , Aang Hamid Suganda (Bupati Kunnigan).

"Segala sesuatu kalau punya niat baik harus lahir dari hiat  nurani sendiri. Tapi tentu saja tidak terlepas dari dukungan masyarakat serta restu dari keluarga. Insya Allah hidup saya akan wakafkan untuk masyarakat Kabupaten kuningan," tuturnya, diplomatis. (Zoen Mahardika)*

Komentar (1)

ai_yuria

siap siap di bekuk KPK

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: