15 September 2013, Pemilu Bupati-Wakil Bupati Kuningan

KUNINGANMEDIA | Rabu, 23 Januari 2013 20:53
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

PENDOPO : Komisi Pemilihan  Umum (KPU) Kabupaten Kuningan telah menetapkan jadwal pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Bupati-Wakil Bupati Kuningan periode 2013-2018 yakni pada hari Minggu 15 September 2013.

Menurut Ketua KPU Kabupaten Kuningan, Endun Abdul Haq,  penetapan jadwal Pemilu Bupati-Wakil Bupati Kuningan itu telah disampaikan kepada Bupati Aang Hamid Suganda dan Wakil Bupati Momon Rochmana melalui ekpose yang dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kuningan.

"Insya Allah kami akan memulai tahapan pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kuningan pada bulan Maret 2013, setelah pelaksanaan pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat." kata  Endun Abdul Haq, pada acara Sosialisasi Tahapan Pemilu Bupati-Wakil Bupati Kuningan, di Aula Setda Kuningan, Selasa (22/1/2013).

Untuk mengawali tahapan pemilu Bupati-Wakil Bupati Kuningan KPU Kuningan  telah menyusun sejumlah aturan-aturan mengenai tahapan pemilihan  yang penetapannya  pada 8 Maret sampai 7 April 2013.

Sementara itu, pada acara yang dihadiri para camat/kepala dinas/kepala badan/kantor instansi Pemkab Kuningan, Bupati Kuningan Aang Hamid Suganda menyatakan bahwa partisipasi masyarakat memengaruhi terhadap dinamika kehidupan demokrasi menjelang pelaksanaan Pemilu  Bupati-Wakil Bupati Kuningan. Oleh sebab itu sosialisasi  pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kuningan harus dilakukan secara intensip oleh penyelenggara Pemilu.

"Kami yakin situasi geopolitik Kuningan relatif aman tertib dan bisa dikendalikan sehingga bisa mendukung terhadap suasana yang aman," kata Aang. (Zoen Mahardika)*

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: