TMMD di Kecamatan Subang

KUNINGANMEDIA | Rabu, 10 Oktober 2012 21:28
Bagikan ke Facebook

SUBANG : Danrem 063 Sunan Gunung Djati  Cirebon, Kolonel Invantri  Ali Sanjaya, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bergotong royong dan membangun kesetiakawan sosial yang tulus.

“Inilah media  kita untuk  saling membantu, menghormati dan  memberikan dorongan moril untuk mewujudkan cita-cita dan tujuan nasional bangsa Indonesia,”kata Ali Sanjaya, saat membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa di Kecamatan Subang, Rabu (10/10/2012).

Selain itu, TMMD merupakan media untuk membina hubungan tidak hanya antara TNI dengan masyarakat desa, tapi yang  lebih penting lagi adalah kemanunggalan di antara seluruh komponen bangsa atau juga antara aparat dengan aparat.

.Senada dengan Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda yang mengajak masyarakat dan jajaran TNI untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kemanunggalan rakyat dengan jajaran TNI. Untuk berperan serta  dalam memelihara dan mengembangkan hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai.

Semenatara itu, Dandim 0615 Kuningan Sugeng waskiti Aji Mengatakan, kegiatan TMMD kali ini diarahkan pada  pembangunan jalan Desa Cirahayu menuju desa Pamulihan Kecamatan Subang, Rehabilitasi Rumah Tidak layak Huni, pembuatan jamban keluarga (Lin)*

.

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: