ISL, Stadion Mashud Wisnu Saputra Dilirik Persita Tangerang

KUNINGANMEDIA | Rabu, 10 Oktober 2012 20:19
Bagikan ke Facebook

KOTA : Masyarakat Kabupaten Kuningan khususnya pencinta sepakbola, dalam waktu dekat ini bisa menyaksikan  langsung kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mashud Saputra Kuningan.  Setelah Persita Tangerang memilih stadion itu, sebagai tempat untuk menggelar pertandingan laga  kandang pada kompetisi tersebut.
Ketua panitia pelaksana, H. Tatang Hendry, mengatakan Stadion Mashud Saputra terpilih untuk pertandingan laga kandang Persita Tangerang , karena  stadion ini  memiliki fasilitas yang cukup lengkap sehingga layak untuk digunakan Persita untuk laga kandang itu.
"Stadion ini sudah dilengkapi dengan lampu serta fasilitas lainnya, serta lokasinya strategis karena di pusat kota," kata Tatang Hendry, kepada sejumlah wartawan di Sekretariat KONI Kabupaten Kuningan, Komplek Stadion Mashud Saputra, Rabu (10/10/2012).
Menurut Tatang, sedikitnya akan ada 19 kali pertandingan di Stadion Mashud Saputra itu. Lima kali diantaranya akan disiarkan melalui salah satu televisi swasta nasional.
Tatang berharap dengan laga Persita di Kuningan, selain memberikan tontonan menarik bagi masyaraat, juga memberikan gairah bagi pemain sepak bola Kuningan untuk berprestasi sehingga masuk dalam divisi utama. (jun)*

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: