BPR Kuningan Bidik Masyarakat Cilimus dan Cigandamekar

KUNINGANMEDIA | Kamis, 20 September 2012 18:57
Bagikan ke Facebook

JL. JENDERAL SUDIRMAN :  Bank Perkreditan Rakyat ( BPR) Kuningan, tak hentinya melakukan upaya dan terobosan untuk memberikan pelayanan prima kepada  para nasabah. Salah satu upaya yang diakukan bank milik pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kuningan itu, yakni dengan membuka beberapa kantor kas di beberapa kecamatan.

Direktur Utama PD BPR  Kuningan, Litawati, melalui Kasubag Administrasi SDM dan Rumah Tangga, Yan G. Barliana,
mengatakan,  belum lama ini pihaknya membuka  BPR Kuningan Kantor Kas Sangkanhurip. Kantor Kas  tersebut,  untuk melayani para nasabah  di wilayah Kecamatan Cilimus dan Cigandamekar

"Kantor Kas Sangkahurip merupakan pengembangan dari BPR Kuningan Cabang  Mandirancan, .

sehingga para nasabah di Cigandamekar dan Cilimus bisa terlayani optimal. Ini sudah menjadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan prima kepada para nasabah," tutur Yan, kepada kuninganmedia.com, Kamis (20/9/2012).

Menurut Yan, sampai saat ini PD BPR Kuningan baru membuka lima  kantor kas. Diantaranya  Kantor Kas Cibingbin, Kantor Kas Ciwaru, Kantor Kas Luragung, Kantor Kas Ciniru dan Kantor Kas Sangkanhurip.

Sedangkan Kantor Cabang ada tujuh, yaitu Kantor Cabang Kuningan, Kantor Cabang Garawangi, Kantor Cabang Lebakwangi, Kantor Cabang Cidahu, Kantor Cabang Ciawigebang, Kantor Cabang Manidrancan dan Kantor Cabang Kadugede. (Khazanah/km)**

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: