PDAM Tirta Kamuning Suvlai Air Bersih Gratis

KUNINGANMEDIA | Jum'at, 14 September 2012 18:50
Bagikan ke Facebook

RE. MARTADINATA : Musim kemarau tahun ini, ternyata tidak hanya mengakibatkan ratusan lahan sawah di Kabupaten mengalami kekeringan. Tapi juga banyak warga  yang mengeluh, karena kekurangan air bersih terutama di daerah wilayah timur Kuningan. Seperti Kecamatan Cimahi, Cidahu, Cibeureim dan Cibingbin.

Untuk mengatasi hal tersebut, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kamuning memberikan bantuan air bersih  bagi masyarakat yang mengalami krisis air bersih di beberapa wilayah tersebut, dengan cara mengirim air bersih gratis dalam tanki

"Kami Mendapat instruksi dari pak bupati unrtuk membantu masyarakat yang kekurangan air bersih, beliau tanggap terhadap kondisi masyarakat. Namun karena jumlah tanki terbatas kami mengirim air secara bergiliran," kata Direktur PDAM  Tirta  Kamuning, kepada kuninganmedia.com, Jumat (14/9/2012).

Menyinggung persediaan air untuk kebutuhan pelayanan pelanggan, Kamdan menjelaskan, bahwa pasokan air bersih untuk pelanggan tidak  terganggu. .

"Insya Allah tidak , namun kami akui beberapa waktu lalu sedikit tersendat, karena ada pipa yang pecah," imbuhnya. (jun/km)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: