Remaja Putus Sekolah Dibina

KUNINGANMEDIA | Jum'at, 06 Juli 2012 22:40
Bagikan ke Facebook

DARMA : Sebanyak 40 pemuda putus sekolah di lingkungan petani penghasil tembakau Desa Karangsari, Kecamatan Darma, mendapat pembinaan dari Pemkab Kabupaten Kuningan melalui Pelatihan Pembinaan Kemampuan dan Keterampilan Kerja Remaja Putus Sekolah di Lingkungan Industri Petani Tembakau.

Menurut Asisten Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kuningan, H. Kamil Ganda Permadi, didampingi Kabag Kesra Toto Toharudin, kegiatan ini guna mendorong remaja agar kreatif dan mandiri sehingga mampu memanfaatkan peluang kerja yang ada di daerah sendiri.

Kegiatan yang digagas oleh bagian kesra dan bagian ekonomi Setda Kuningan, dibuka oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda. Dijadwalkan akan berlangsung satu minggu ke depan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda berpesan agar remaja Kuningan tidak cepat putus asa. Tapi harus mempersiapkan diri untuk menyongsong masa depan.

"Saya sangat bangga dengan remaja Kuningan yang penuh semangat dalam menangkap peluang kera, tidak mampu di daerah sendiri mereka banyak yang bekerja di luar daerah,"ujar aang (jun/km)*

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: