Litawati Pimpin BPR Kuningan

KUNINGANMEDIA | Ahad, 01 Juli 2012 14:17
Bagikan ke Facebook

PENDOPO : Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, melantik Litawati sebagai Direktur Utama Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kuningan, Jumat (29/6/2012).

Sebelum memegang jabatan baru di  bank   salah satu Badan Usaha Milik Daerah Kabupaten Kuningan, Litawati memegang jabatan yang sama di salah satu BPR swasta di Kabupaten Kuningan.

Pengangkatan Direktur BPR Kuningan, berdasarkan Keputusan Bupati Kuningan No. 584 /KPTS.289/BKD 2012 tentang pengangkatan Direktur Utama Bank Perkreditan Rakyat Kuningan periode 2011-2015.

Hal tersebut dengan memperhatikan keputusan Gubernur Bank Indonesia  tangal 6 juni 2012 tentang hasil uji kemampuan yang bersangkutan.

Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya menyatakan, untuk mengelola sebuah BPR tidak mudah. Selain harus melalui perjuangan serta bekerja keras, juga harus mampu membaca peluang pasar.

“Saya yakin dan percaya saudari Litawati akan mampu membangun BPR Kuningan ke arah yang lebih maju. Dengan menjalin komunikasi yang baik  di intern maupun masyarakat Insya Allah  akan menghasilkan sesuai harapkan.” Kata Aang. (jun/kuninganmedia.com)*

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: