Ramai-Ramai Bicara Pilkada

KUNINGANMEDIA | Rabu, 18 April 2012 19:13
Bagikan ke Facebook

KUNINGAN : Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kuningan semakin hangat dibicarakan. Para tokoh yang ingin menjadi calon pun semakin kuat bergerilya ke bawah untuk menggalang suara.

Selain dari partai politik, banyak pihak mensinyalir jika Pilkada Kuningan  tahun 2013, akan banyak pula yang mencalonkan  dari perorangan atau independen.
Seperti dikatakan salah seorang pemerhati politik, Hamid. Menurutnya, di pemilihan nanti, akan seru, karena akan banyak calon yang bermunculan. Calon yang diperkirakan akan muncul dari perorangan itu, diantaranya, H. Kamdan, H.  Acep Purnama, H, Nana dan diperkirakan akan muncul lagi nama-nama lainnya.
Alasan mereka maju dari calon perorangan, karena dari sepak terjang mereka. Jika partai tidak mengusung mereka, mereka akan tetap maju mencalonkan diri dari perorangan. Penggalangan dukungan pun, telah nampak dari sekarang. Selain merapatkan barisan ke partai, nama-nama itu pun terus merapat ke masyarakat bawah.
Sedangkan nama yang telah ramai dibicarakan dari partai politik, diantaranya, Haji T. Mamat Robby Suganda dari Partai Demokrat, Haji Yudi Budiana dari Partai Golkar, Hj. Uce Ch. Suganda  (Khazanah/kuninganmedia.com)*

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: