PWI Kuningan Akan Menggelar Sepeda Santai

KUNINGANMEDIA | Selasa, 27 Maret 2012 22:45
Bagikan ke Facebook

KOTA : Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kuningan, Sabtu (7/4/2012) mendatang, akan mengadakan sepeda santai. Acara tersebut dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke-66 PWI.

Ketua Panitia Penyelenggara, Yan Irwandi, mengatakan, rencananya sepeda santai itu t akan melibatkan Ikatan Sepeda Santai Kuningan (ISSK), pecinta sepeda ontel dan masyarakat umum.

Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Kapolres Kuningan AKBP Wahyu Bintono Hari Bawono, Dandim 0615 Letkol Kavaleri Sugeng Waskito, Kejari, Ketua Pengadilan pun rencananya akan turut memeriahkan even tersebut.

Rute sepeda santai sendiri akan dimulai dari Pandapa Paramarta, Jalan Siliwangi, Cijoho, Karamatmulya, Jalaksana dan finis di Open Space Galeri Desa Linggasana, Kecamatan Cilimus.

“Di sana para peserta akan disuguhi dengan hiburan sekaligus pengundian door prize. Bagi yang ikut bersepeda santai, bisa membeli tiket Rp 20 ribu di Radio Bewara SR Jl. Haji Juanda, dan Radio Kuningan FM Jalan Aruji Kartawinata. (Khazanah/kuninganmedia.com)*

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: