BPPT Pertemukan IWAPI Dengan BTN

KUNINGANMEDIA | Jum'at, 03 Februari 2012 21:59
Bagikan ke Facebook

OTISTA : Sejumlah pengusaha wanita yang tergabung dalam Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Kuningan, serta wanita pengusaha lainnya, belum lama ini melakukan pertemuan dengan pihak Bank BTN, di Aula Badan Pelayanan Perijinan Terpadu,
Mereka mendapat pengarahan dari Kepala Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT) Kabupaten Kuningan terkait soal kemudahan pinjaman kredit perbankan.

Dalam kesempatan tersebut hadir Kepala Bank BTN Cabang Kuningan R. Suhendrotomo, serta perwakilan dari Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (KUKM) Kabupaten Kuningan.

Kepala BPPT Kabupaten Kuningan, H. Jajat Sudrajat, mengatakan, pihaknya sengaja mempertemukan pengusaha wanita dengan pihak Bank BTN untuk mempermudah hubungan antara pengusaha dengan pihak perbankan terutama dalam hal kemudahan dalam memperoleh pinjaman permodalan.

“Saya mengharapkan momen ini dimanfatkan dengan baik, silahkan tanyakan terutama yang berkaitan dengan permodalan,” tutur Jajat Sudrajat.

Sementara itu, Ketua IWAPI Kabupaten Kuningan Een Sutono sangat mengapresiasi upaya BPPT Kuningan yang memfasilitasi pengusaha wanita dengan bank tersebut.

”Saya meengucapkan terima kasih kepada kepala BPPT Bapak Jajat Sudrajat yang telah memahami apa yang menjadi harapan kami,” kata Een Sutono (Mas Jon/kuninganmedia.com)*

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: