Bank bjb Akan Buka Warung

KUNINGANMEDIA | Senin, 12 Desember 2011 17:03
Bagikan ke Facebook

KUNINGAN : Pada tahun 2012 mendatang Bank bjb akan membuka kurang lebih 400 ‘Waroeng bjb” di beberapa wilayah cabang pembantu. Hal itu dilakukan dalam rangka melaksanakan visi-nya sebagai laju perekonomian daerah serta meningkatkan akselerasi pertumbuhan penyaluran bjb Kredit Mikro Utama.

“Waroeng bjb adalah unit layanan bjb Kredit Mikro Utama yang berada pada kantor cabang pembantu dan di lingkungan pasar, sentra usaha dalam mendorong penyaluran dan mempermudah pelayanan kredit kepada pelaku usaha mikro,” kata Vire President Corporate Sekretary Bank bjb, Toto Susanto, di Kuningan belum lama ini.

Menurut dia, tujuan pembukaan waroeng bjb ini diantaranya untuk membantu pengusaha mikro dalam meningkatkan pendapatan bank serta lebih fokus kepada bjb Kredit Mikro Utama.

Waroeng bjb akan hadir di tempat-tempat yang dekat dengan pusat perniagaan masyarakat diantaranya pasar dan sentra kerajinan.
“Sasaran waroeng bjb adalah segmen pasar kredit skala mikro dan kecil baik perorangan maupun pelaku usaha dalam kelompok usaha yang memiliki potensi untuk dibiayai dengan kredit. Adapun maksimal kredit yang dilayani di waroeng bjb adalah maksimal plafon Rp50 juta waktu pinjaman kredit modal kerja 3 tahun sementara kredit investasi 5 tahun dengan tingkat suku bunga yang bersaing,” paparnya. (jun/kuninganmedia.com)*.

Komentar (1)

vina widyana brata

saya mau meminjam uang kpd bank bjb untuk buka usaha pencucian pasir,sbnyk 15jt tpi saya tdk mempunyai buku tabungan bjb..apakah bisa ?

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: