Tirta Agung Mas

KUNINGANMEDIA | Senin, 07 Februari 2011 23:24
Bagikan ke Facebook
KM
Ember Tumpah [Foto: TAM]

TIRTA Agung Mas adalah obyek   wisata keluarga yang yang terletak  di  wilayah timur Kabupaten Kuningan.   Berjarak sekitar 45 km dari pintu tol Ciperna, Cirebon. Didukung dengan pemandangan alam yang indah dan udara segar khas kota pegunungan membuat kawasan ini menjadi kawasan wisata yang nyaman.

Berbagai fasilitas menarik ditawarkan oleh Tirta Agung Mas diantaranya : Kolam renang atlet berkelas nasional dan kolam rekreasi yang dilengkapi dengan wahana Waterboom, Ember Tumpah dan lain-lain.

Selain kolam renang, TAM pun menghadirkan sebuah Fitness Center dan Aerobik dengan fasilitas yang lengkap dan didukung dengan instruktur yang professional.

Saat ini, kawasan TIRTA AGUNG MAS pun telah menghadirkan sebuah tempat wisata outbound terlengkap di Kabupaten Kuningan. Berbagai permainan menarik ditawarkan kepada anda yang menginginkan suasana hiburan yang ceria, menantang dan juga menyenangkan serta aman.

Fasilitas Utama

Kolam Renang,Water Boom, Ember Tumpah, Outbound, Sepeda Air, ATV, Motocross, Pemancingan,

Pemancingan, Mini Zoo, Informasi Meeting, Room & Karaoke, Sport Station, Egrang Terbang, Elvis Bridge, Canopy Bridge, Flying Fox, Wall Climbing, Spider Net, V-Bridge, Tangkap Ikan, Rakit Bambu, Fun Games, Gebug Bantal.

ATV

TIRTA AGUNG MAS, menyediakan pula wahana ATV yang merupakan wahana permainan pertama dan satu-satunya di Kuningan. Dengan jaminan sistem pengamanan bertaraf nasional, wahana ini dapat dinikmati oleh orang dewasa, remaja bahkan anak-anak sekalipun.

Wahana ini didukung pula oleh lintasan ekstrim dengan panjang lintasan 400 meter merupakan wahana terfavorit.

FUN GAMES

Sebuah permainan yang dapat memicu adrenalin anda yaitu permainan FLYINGFOX dengan tinggi 13 meter dari atas permukaan tanah dan panjang lintasan 180 meter serta diatas danau yang merupakan flyingfox terpanjang di Kuningan.

1. Tiket Masuk
a. Dewasa : Rp 20.000,-
b. Anak -anak : Rp 15.000,-
2. Flying Fox : Rp 10.000,-
3. Motor ATV : Rp 25.000,-
4. Paket terusan Outbound : Rp 90.000,- / orang

Weekend dan tanggal merah Dewasa Rp.25.000, Anak Rp.20.000,-

TIRTA AGUNG MAS

Wisata Petualang Keluarga

Jl. Raya Luragung No. 5 Kuningan-Jawa Barat 45581 Telp. (0232) 879988. Email : tirtaagungmas06@yahoo.co.id Facebookmas@yahoo.com

Contact Person :
Helin : 0817.6627.221

Foto lain

Berita Lain

Komentar (12)

Heri kuy

Apakah benar yah di wilayah cirebon kuningan memiliki banyak ragam wisata untuk liburan, kalau boleh tau, minta informasinnya dong kang, dan apakah udara di sana dingin atau tidak yah.

Alpan Faslah

Mohon informasi untuk Price Outbound dan ragam outbondnya, termasuk penginapannya

trims

Alpan F. 081282351807

muhammad

om numpang nanya kalo buat rombongan anak2 tiketnya tetep segitu atau ada potongan

YAYAT SUPRIYATNA

di Tirta Agung apakah ada cottage/penginapan?...minta info nya gan..

Tirta Agung Mas

Untuk Kang Atung : Masuk waterbom sudah termasuk tiket masuk tiket masuk kolam renang, jaditidak bayar lagi. Fasilitas ember tumpah dan waterboom, kecuali kolam renang baru. Terima Kasih

kang atung

Punten bade naros, ari asup ka water boom bayar deui teu ? upami bayar deui, nya sabaraha...??? Rute kendaraan umum ti Luragung naek naon deui ???

suyatno
gambar petanya mana...? biar gampang nyari nya
kuninganmedia
@Rahmat : Untuk informasi itu bisa menghubungi (0232) 879988. Email : tirtaagungmas@yahoo.com atau kontak Helin : 0817.6627.221 Daniel : 0852.9589.5626 Terima Kasih
rachmat
punten,, saya dari cirebon, rencananya kita mau rombongan anak sekolah, untuk paket harga seluruh wahana yang diatas bisa berubah ga ? atau ada potongan ga ? bisa tau detail paket hargannya ga,, nuhun..
Gal Azhar W
TAM adlh objek wisata yg sangat potensial... klo boleh usul (smga di baca olh pihak TAM), hadirkan olahraga yg g kalah seru dg yg lain y, PAINTBALL. ato udah ada? smga kuningan smakin brkembang ke depannya.
H. Harun
Wah kebetulan besok ada saudara hajatan di Kuningan. kalo sempet, kami bawa rombongan sekalian rekreasi. Kalo dari kota Kuningan arah mana..ya? Sim kuring urang Majalaya-Bandung
Rina Dewi
Aku dari Cirebon Mas, embak, akang.. mau numpang tanya berapa tiket masuk obyek wisata Tirta Agung Mas..? Kok gak dipasaang tarif masuknya..?

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: