Bank Mandiri Kucurkan Dana Hibah

KUNINGANMEDIA | Jum'at, 31 Desember 2010 17:38
Bagikan ke Facebook

DARMA : Area Manager Bank Mandiri Cirebon, Gunawan, Jumat (31/12/2010), menyerahkan dana hibah sebesar Rp 50 juta kepada lima lembaga pendidikan dan masjid di Kabupaten Kuningan dan Ciamis.

Penyerahan bantuan itu disaksikan Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, KH.DR. Surahman Hidayat, di Masjid Al-Barokah Kawahmanuk Darma.

Ke-lima lembaga tersebut diantaranya, Masjid Al-Barokah Kawahmanuk Darma Kuningan, MTs – Ponpes Al-Ikhlas Jambar Kadugede Kuningan, MDTA Uswatun Hasanah Bagawat Selajambe Kuningan, Ponpes Madinatul Huda Hasanah Bajarangsana Panumbangan Ciamis dan MDTA Uswatun Hasanah Purwasari Banjarsari Ciamis masing-masing mendapatkan bantuan sebesar Rp 10 juta untuk sarana pendidikan dan sarana. ibadah.

“Dana bantuan ini merupakan program CSR (Corporation Social Responsibility) Bank Mandiri. Peningkatan sarana ibadah dan pendidikan adalah salah satu tanggungjawab kami terhadap sosial di masyarakat,’ kata Gunawan.

Menurut Gunawan, dengan wujud kepedulian program kemitraan dari dana program 2010 itu, diharapkan tahun depan pihaknya tetap bisa memberikan hibah ini untuk kegiatan lainnya.

Sementara, Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, KH.DR. Surahman Hidayat, mengatakan, sebagai BUMN sudah menjadi kewajiban dalam meluncurkan CSR, karena itu adalah salah satu bentuk aksi sosial yang nyata terhadap lingkungan masyarakatnya.

“Dalam membidik objek penerima bantuan pun harus selektif, tidak sekedar asal-asalan yang hanya dibawa oleh segelintir oknum saja,” tegas Surahman. (KM-02)*

Komentar (1)

ERA PURNAWAN
ass. apa bisa kami yang tinggal di daerah jawa tengah tepatnnya: dukuh remengkidul desa tlogowatu, kec, kemalang, kab. klaten . mengajukan permohonan bantuan pembangunan renovasi masjid di daerah kami. kami tinggal di lereng G. Merapi tepatnya di km 9 . di daerah KRB III. Mohon balasannya. makasih

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: