BPMD Kuningan Evaluasi PNPM

KUNINGANMEDIA | Selasa, 21 Desember 2010 17:12
Bagikan ke Facebook

ANCARAN : Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMD) Kabupaten Kuningan, Selasa (21/12), menggelar rapat evaluasi terhadap pelaksanaan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri yang diikuti para camat se-Kabupaten Kuningan.

Kepala BPMD Kabupaten Kuningan, Drs. H. Kamil Ganda Permadi MM., kepada kuninganmedia.com, mengatakan, acara rapat itu merupakan evaluasi akhir tahun terhadap pelaksanaan PNPM tahun 2009 dan PNPM yang sedang dilaksanakan pada putaran perubahan anggaran 2010.

“Untuk PNPM 2009 memang perlu ada perbaikan terhadap beberapa poin yang menyangkut pemberdayaan masyarakat. Pembenahan tersebut akan dilakukan pada pelaksanaan PNPM 2010 terutama bagi desa-desa yang baru mendapatkan PNPM,” jelas Kamil.

Sedangkan desa yang mendapat alokasi PNPM 2010 hampir merata kecuali di dua kecamatan yaitu Kecamatan Kuningan dan Cigugur karena sudah termasuk kecamatan perkotaan. (KM-03)*

Komentar (1)

Budi Wardana
Program PNPM merupakan program yg ditunggu-tunggu rakyat pedesaan karena program tsb selalu melibatkan Masyarakat setempat dalam pembangunan pedesaan,tapi pada kenyataannya program tsb selalu di salah gunakan oleh para aparat desa.

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: