BPPT Dapat Bantuan SPIPISE dari BKPM RI

KUNINGANMEDIA | Selasa, 14 Desember 2010 18:30
Bagikan ke Facebook

KUNINGAN : Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT) mendapat bantuan tiga unit komputer, satu buah printer, kelengkapan jaringan intranet, internet dan bantuan Sistem Pelayanan Informasi dan Perijinan Investasi Secara Elekronik (SPIPISE) dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI.

Kepala BPPT Ir. H. Jajat Sudrajat M.Si., didampingi Sekretaris Badan Drs.Yudi Nugraha M.Si., kepada kuninganmedia.com, Selasa (14/12) menjelaskan, bantuan tersebut merupakan pendukung PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Atap) di bidang penanaman modal, karena sistem tersebut sangat penting dalam menopang investasi.

“Dengan diberlakukannya PTSP bidang penanaman modal maka pengurusan izin-izin penanaman modal sudah bisa dilakukan pleh pemerintah propinsi dan pemerintah kabupaten sesuai kewenangannya,” papar Jajat.
Dibentuknya PTSP di bidang penanaman modal ditujukan untuk membantu penanaman modal dalam memperoleh kemudahan pelayanan.

Selain itu fasilitas fiscal, dan informasi mengenai penanaman modal dengan cara mempercepat, menyederhanakan pelayanan dan meringankan atau menghilangkan biaya pengurusan perijinan dan non perijinan. (KM-02)*

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: