Mantan Sekda Penuhi Undangan DPRD

KUNINGANMEDIA | Kamis, 17 Juni 2010 09:39
Bagikan ke Facebook

ANCARAN : Mantan Sekda Kuningan H. Dadang Soekaria dan sejumlah saksi lainnya, Kamis (17/6), memenuhi ‘panggilan’ DPRD untuk mengklarifikasi sengketa tanah di Komplek BTN Cijoho.
Selain mantan Sekda H. Dadang, beberapa saksi lainnya yang hadir diantaranya, Sudirman SP mantan Kabag Pemdes, Sukrim mantan Kasubag Pemdes dan Juhla mantan Lurah Cijoho. Mereka dipertemukan dengan unsur pimpinan DPRD bersama Komisi A.
Setelah melalui pertemuan yang cukup alot dengan bukti-bukti yang ada, baik bukti hasil penelitian Tim dari DPRD maupun bukti yang dibawa para saksi, ke-tiga saksi tersebut menyebutkan jika asset tanah di Komplek BTN Cijoho tersebut memang bukan seluruhnya milik Pemkab, tapi masih ada sebagian milik Dadang Soekaria.
“Saya yang mengetahui waktu itu, jika tanah asset tersebut memang ada sebagian milik Pak H. Dadang, karena ada bukti tertulis, dan sampai sekarang pun dari kesaksian Pak H. Dadang tadi, tanah itu masih miliknya, belum berpindahtangan ke pihak yang lain,” papar Juhla setelah selesai pertemuan kepada wartawan. (KM-03)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: