Aang : Saya Ingin MTQ 2013 Digelar di Kuningan

KUNINGANMEDIA | Senin, 31 Mei 2010 17:47
Bagikan ke Facebook

KUNINGAN : Melihat peringkat Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang diraih Kuningan meningkat menjadi juara ke-12 dari urutan ke-24, Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda nampak gereget dan menginginkan MTQ 2013 digelar di Kuningan.

Pada kesempatan itu pula, bupati mengajak kepada Kepala Kementrian Agama Kuningan, Drs. H. Agus Kholik untuk bersama-sama mempersiapkannya secara matang. Baik dari sisi konsolidasi dengan pemerintah daerah, pemerintah propinsi dan juga menyiapkan kader-kader qori ataupun qoriah yang berprestasi dan bisa membawa harum nama Kuningan.

“Paling tidak Kuningan bisa meraih sepuluh besar, itu sudah perjuangan yang sangat luar biasa. Setelah di Garut, maka dengan peringkat ke-12 harus bisa dijadikan sebagai motivasi dalam mencetak kader dan meningkatkan prestasi tentunya,” pintanya.

(KM-02)

Komentar (1)

ipan ripai
amin.. mudah-mudahan tiasa kalakonan MTQ teh... kang, iyeu teh aslina aya kitu koran kuningan media teh???? oh nya, hatur nuhun tos amengan ka gubuk simkuring.. sigana iyeu teh nuju bebenah nya???

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: