Hj. Utje: Pos Yandu Untuk Meningkatkan Kualitas Kesehatan

KUNINGANMEDIA | Sabtu, 29 Mei 2010 21:57
Bagikan ke Facebook

NUSAHERANG : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Utje Ch.Suganda, mengharapkan khususnya kepada masyarakat Desa/Kecamatan Nusaherang yang baru selesai membangun Gedung Pos Yandu agar memelihara bangunan tersebut dengan baik.
 

"Saya mengharapkan agar bangunan ini dimanfaatkan dengan baik, sehingga mampu mendorong dalam upaya peningkatan kualitas kesehatam sehingga Indeks Pembangunan Manusia di Kuningan terus meningkat," kata Utje.
Berkaitan dengan Simpan Pinjam Perempuan (SPP), ia juga mengharapakan kepada 37 anggota SPP jangan hanya bisa pinjam melainkan dari pinjaman tersebut dapat digunakan untuk hal yang produktif.

Hal itu untuk memudahkan pembayaran, jika warga dapat mengembalikan pinjaman 100 persen tidak menutup kemungkinan dana pinjaman akan lebih dari Rp213 juta.

"Saya bangga kepada masyarakat yang memiliki tingkat kepedulian dan gotong royong yang tinggi. Dengan gotong royong, sudah terbaca jika warga memiliki kepedulian, baik kepada keluarga, lingkungan ataupun kepada daerahnya," paparnya. (KM-02)*

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: