PORDASI Kuningan Siap Raih Prestasi di Porda 2010

KUNINGANMEDIA | Ahad, 23 Mei 2010 20:20
Bagikan ke Facebook

KUNINGAN : Persatuan Olah Raga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) Kabupaten Kuningan, bertekad untuk mempersembahkan yang terbaik dalam mengikuti Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) Jawa Barat yang akan dilaksanakan bulan Juli mendatang,..

Ketua Umum PORDASI Kuningan Asep Taufik Rahman, menyebutkan pihaknya kini telah mempersiapkan enam orang atlet untuk nengikuti even tersebut, yang kini terus dibina baik mental maupun fisik guna mencapai prestasi gemilang.

"Pada pra kualifikasi kemarin tim berkuda Kabupaten Kuningan memperoleh hasil yang baik, ini tentunya sebagai cermin bahwa PORDASI Kabupaten Kuningan telah siap untuk bertanding," kata Taufik, kata Asep Taufik. .

Sementara itu, Manager Tim Porda Kabupaten Kuningan H. Momon Rochmana, menilai atlet tin Porda Kuningan khususnya atlet berkuda penuh dedikasi dan menunjukan keseriusan sehingga pada kualifikasi kemarin meraih prestasi yang cukup membanggakan.

"Untuk itu kami selaku manager Tim Porda Kuningan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang diberikan untuk daerah," kata Momon Rochmana.

Momon berharap dari cabang berkuda itu meraih prestasi yang maksimal, sehingga tim Porda Kuningan mampu memperbaiki peringkat pada Porda tahun ini. (KM-05).

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: