Desa Bendungan Dinilai Tim Lomba Desa Propinsi

KUNINGANMEDIA | Selasa, 11 Mei 2010 19:05
Bagikan ke Facebook

LEBAKWANGI : Desa Bendungan, Kecamatan Lebakwangi, tahun ini mewakili Kabupaten Kuningan untuk mengikuti lomba desa tingkat Jawa Barat. Setelah terpilih menjadi juara satu lomba desa tingkat kabupaten. Tim penilai dari tingkat provinsi diketuai Ismail, bersama enam anggota lainnya, Selasa (11/5) siang tadi, mengunjungi desa tersebut untuk mengadakan penilaian.

Menurut Ismail, penilaian ini sebagai alat untuk mengevaluasi pembangunan yang telah dilalsanakan meliputi delapan indikator.

Diantaranya pendidikan masyarakat, kesehatan masyarakat, ekonomi masyarakat, keamanan dan ketertiban, kelembagaan, partisipasi masyarakat dan pemberdyaan kesejahteraan keluarga.

Sementara, Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana, mengatakan bahwa pelaksanaan lomba desa dirasakan sangat relevan sebagai salah satu alat penilaian keberhasilan masyarakat.

.“Prestasi ini merupakan hasil kerja keras, kemaun yang tinggi dan partisipasi aktif dari seluruh warga masyarakat dalam membangun desanya,” kata Momon Rochmana.

Momon berharap, dalam lomba desa tahun ini Desa Bendungan mampuh meraih sukses untuk mewakili Jawa Barat di tingkat nasional. (KM-01) *

Komentar (1)

Dedhy Kasamuddin
Assalamu 'alaikum mas. Salam kenal yah, saya abis mampir ke Blog mas, dan blog mas sangat bagus dan bermanfaat. Dan betapa senangnya saya, apabila mas mau mampir juga ke blog saya, sekalian saling menjalin silaturahmi sesama Blogger. Alamat Blog saya: http://bendeddy.wordpress.com Salam kenal, Dedhy Kasamuddin -------------------- Mas Dedi Terima kasih atas kunjungannya. Salam

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: