Kuningan Kejar Target PBB

KUNINGANMEDIA | Rabu, 28 April 2010 18:00
Bagikan ke Facebook

Masih banyak kecamatan di Kabupaten Kuningan, sampai saat ini belum melunasi Pajak Bumi Bangunan (PBB). Hingga minggu ke-tiga April, baru tiga kecamatan atau 20 desa yang lunas PBB. Tiga kecamatan dimaksud yakni Kecamatam Cilebak, Selajambe dan Cibeurem dengan realisasi Rp 3, 7 milyar dari target sebesar Rp 11, 5 milyar.

Sekretaris Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Kuningan,, H. LB Marhaeni mengatakan desa yang perlu dikejar untuk lunas PBB maksimal hingga akhir Mei sebanyak 356 desa atau 30 kecamatan

“Ini yang perlu mendapat sorotan Dispenda dalam mengejar PBB tersebut, . walaupun sebenarnya jatuh tempo lunas PBB itu pada Agustus,” kata LB. Marhaeni.

Menurut dia, ada lima kecamatan terbesar nilai PBB hingga sekarang masih belum setor. Lima kecamatan itu diantaranya Kecamatan.Kuningan, Cilimus, Ciawigebang, Luragung dan Lebakwangi. (NH)*

Komentar (1)

Yatno Kartaradjasa
Ide-nya bagus,dan berita masih berita PEMDA aja. Kalau bisa yang lain dong, kriminal, hukum, atau budayta - kang. --------------- Terima kasih atas kritik dan sarannya.

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: