ISSK Gelar Sepeda Santai

KUNINGANMEDIA | Sabtu, 24 April 2010 18:55
Bagikan ke Facebook

IKATAN Sepeda Sehat Kuningan (ISSK) bekerjasama dengan KNPI Kabupaten Kuningan, menggelar balap sepeda dan sepeda santai, Sabtu (23/4). Sebanyak 650 peserta dari Kuningan dan luar daerah turut menyemarakan kegiatan tersebut.

Ketua ISSK Iwan Siswandi, mengatakan selain melibatkan peserta dari Kuningan,. Juga dari Indramayu, Kadipaten, Subang, Cirebon, Majalengka, Brebes, Tegal, Lampung dan Bandung.

“Ini sebagai upaya untuk mempromosikan Kabupaten Kuningan baik pembangunan fisik maupun potensi wisatanya, terutama wisata alamnya. Karena dari rute yang dilakukan juga melintasi beberapa lokasi yang terbilang menjadi andalan di Kuningan,” kata Iwan..

Menurut dia, cara sepeda santai menempuh rute Taman Kota, Sukamulya, Cigugur Cipari, Gunungkeling, Jalan lingkar, bundaran sampai Pandapa Paramarta Komplek Stadion Mashud Wisnu Saputra. (Ayu)*

Komentar (1)

herryrinaldi
wah bagus tuh...pola hidup sehat bila senang bersepeda..! ok salam sukses. mau kunjung balik klik aja http://herryrinaldi.wordpress.com/2010/04/22/info-dari-sahabat-pengen-ga-blog-kamu-kebanjiri-pengunjung.html Trimakasih...! ------------ Terima kasih atas kunjungannya, dalam waktu dekat aku akan klik balik. Salam

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: